Senin, 17 November 2014

My Trip Ala-ala

Hujan di pagi hari itu paling enak ngebo di bawah selimut sambil merem sambil ngimpi yang indah-indah #bobokcantik, tapi ke inget hari ini mau ngetrip ala ala alay dikit langsung melek deh ini mata, oke hari ini mau refresing otak dulu yah, bosen tiap hari ngadepin komputer sama kertas-kertas.
sebenernya sih ini cuman mau ke "Tanjung Uban" gak jauh jauh amat dink dari batam gak perlu belik tiket pesawat juga kali yah berhubung gak pake bandara hahhaa cukup pake speatboat apa roro juga udah bisa nyampe kesana, biasanya sih aku lebih sering naik roro karna lebih gede lebih aman juga tapi yang bikin sebel nyampenya lebih lama sekitar 45 menit, sementara kalo mau naik speead cuman butuh waktu 15 menit langsung jreng nympe TKP tapi gak kuatnya sama ombak yang lumayan bikin jantungan trauma juga krna ga bisa renang..
oke sekarang udah nyampe di pelabuhan punggur ootd dulu yah, tiap pergi ke uban itu pasti sendirian gak pernah ada temennya jadi potoan juga cuman bisa selpih bigini doang..

alhamdulillah akhirnya nyampe dengan selamat, begitu nyampe langsung udah ada jemputan yang setia nungguin peluk cium buat kamu dek kangen abiiisss muahh! ini dewi adek angkat selama di kosan kita satu kampus cuman beda jurusan dan beda angkatan, sebenernya tanjung uban itu kampung halamannya dek dewi, kalo ada waktu liburan pasti sempetin silaturahmi sama ibuk bapaknya.. okeh kita langsung selpian dulu yah secara jarak dan waktu memisahan kami.


hari pertama ngetrip cuman maen ayunan doank depan rumah #ahsebel karna cuca yang gak mendukung buat keluar rumah mendung ehh tiba tiba ujan yah udah pasti kali itu yah "abis mendung maka terbitlah hujan gede" 



ini udah hari kedua di tanjung uban seperti biasa kalo kesini ga pernah kelewat itu maen" di pantai skera sambil nikmatin pemandangan laut gak lupa juga donk yah belik aer kelapa ples otak", tapi hari ini ibuk yang jualan otak" gak lewat walhasil nces aja ngebayangin itu makanan..




baiklah trip ala ala kali ini cuman nyampe disini karna mesti balik lagi ke aktivitas seperti biasa, balik lagi ngadepin komputer beserta kertas"nya..balik lagi nyari duit buat trip selanjutnya, mari kerja mari nabung buat belik tiket cetar next trip...










2 komentar: