Rabu, 19 November 2014

Gunung Bintan

Hallo dearr..
hari ini mau cerita dikit deh tentang gunung hehee..
bisa dibilang aku juga termasuk ketegori yang suka sama alam, setiap di ajakin temen malem" ke hutan biar paginya bisa liat air terjun juga mau" aja, kepulau-pulau cuman biar bisa liat kembang api dari ujung kulon juga dijabanin, diajakin ke pulau biar bisa main pantai terus kita pada snorkeling liat alam bawah laut walaupun gak bisa renang tetep akunya ikutan nyemplung pake pelampung dong yah hehehe ahh yang penting happy deh yah..

Kali ini aku ada di gunung bintan, nah gunung ini bisa di bilang gunung satu-satunya yang ada di pulau bintan propinsi kepulauan riau, gak jauh deh yah dari tanjung uban atau tanjung pinang. ketinggian gunung bintan ini kurang lebih 400 meter dari permukan laut tapi kalo diliat dari jauh mirip banget sama bukit.

miripkan sama bukit

akunya cuman numpang foto doank gak pke mendaki hehehe...





4 komentar:

  1. Kelihatannya itu tempat yang menarik, and you look good in the pictures :)
    Saya belum pernah mendaki gunung. Kapan ya bisa mendaki, eheheh....
    Ngomong-ngomong, apa kabar? Saya sudah lama tak BW, sudah banyak ketinggalan berita nih :)

    BalasHapus
  2. Saya pernah tinggal di Batam tapi belum pernah main sampai ke Bintan. Bagus juga ya.

    BalasHapus
  3. haii TS Frima (Rian)
    alhamdulillah kabar baik nih..

    BalasHapus
  4. salam kenal kak lusi..
    tinggal dibatam dimananya kaka??
    hayuuk kebatam lagi biar kita jalan" ke bintan..

    BalasHapus