Kamis, 08 September 2016

Bisnis Sampingan

Masalahnya bisa ga ya dapet uang tambahan padahal kuliah/kerjaan kantor dan kerjaan rumah aja udah menyita banyak waktu.
– pengen cari kerjaan paruh waktu gak ada waktu yg bisa di paruh
– pengen bikin bisnis sendiri gak ada modal
– bagi ibuk” rumah tangga pengen berbisnis/bekerja tapi sulit ya pastinya,
Udah capek ngurus keluarga, capek dijalan, capek kerja dikantor, tenaga terkuras habis, gimana mau cari kerja tambahan??
Saya sendiri adalah pegawai di salah satu perusahaan pelayaran di daerah Batam, dan posisi saya saat ini di perusahaan adalah staff operasional, dengan setiap harinya menempuh perjalanan rumah ke kantor itu hampir satu jam, belum lagi dengan kegiatan di luar kantor yang serba ribet dengan urusan yang menyangkut dokumen” pokoknya ribet (Gausah dibayangin deh hahahhaa)
Awalnya sih gak kepikiran buat nambah penghasilan, kalo di bilang gaji gedek sih enggak tapi Alhamdulillah selalu mines hehehe, baru sekarang pengen banget seriusin salah satu bisnis yang sangat menjanjikan dompet ples bisa bikin tidur nyenyak hahaha (baru sadar pengeluaran tiap bulan bertambah ).
Sebelumnya join ke bisnis yang menurut aku incomnya lumayan banget kalo diseriusin belum lagi bonus ina ini itunya Waaaw banget, aku pernah mencoba bisnis lainya yah sebelum terjun dan serius ke bisnis aku ini, dulu aku pernah jual ini itu tapi untungnya kecil, trus mandek disaat kehabisan modal. Dan akhirnya aku tobat nasuha kepada upline tercinta untuk tetep ke jalan yang benar,, “meski ga bilang tobat sih, cuman ada kata yakin aja di WA alias Whatsapp”
Dan bulan ini aku mulai bisnis ini lagi dengan segala keterbatasan alat kmunikasi yang canggih yang hanya mengandalkan modal bicara ke 20 orang perhari mesti tiada respon sama sekali, intinya “mencoba tak mengapa mengapa tak mencoba” yang penting niat dan selalu konsisten.  
Dari tadi ngomongin bisnis, sekarang mau kenalin bisnisnya yah temen”…
Bisnis aku ini adalah bisnis Oriflame yang udah terkenal diseluruh dunia, bisnisnya enak banget bisa buat pelajar, mahasiswa, karyawan maupun ibuk” rumah tangga, oriflame ini bisa buat sampingan tapi sekarang lebih banyak yang menjalankan oriflame ini menjadi pekerjaan utama.
Nah sekarang mau kasi tau cara daftarnya yah…
Kebetulan banget daftar di bulan ini lagi promo nih klo biasanya Rp. 49.900 tapi bulan ini cuman Rp. 9.900 aja nih, nah bonus ina ini itunya di bulan September 2016 ini banyak banget kece lagi J bagi yang mau member di bisnis aku ini bisa dapetin hadiah senilai Rp. 1.146.000 Gratissss
Persyaratan untuk jadi member…
Persyaratannya gampang banget, temen-temen hanya perlu kasi KTP, isi data dan uang pendaftaran aja nih.. gampangkan.
Setelah menjadi member, temen-temen akan mendapatkan starterkit yang bisa menjadi alat bantu untuk memulai menjalankan bisnis ini secara online maupun offline yah.
Starterkit itu apan sih??... nah starterkit itu di dalamnya aka nada katalog, buku panduan, daftar harga member dsb. (lebih jelas temen” bisa langsung tanya ke aku yah klo udah member bareng aku)
silahkan komen di bawah yah bagi yang berminat, karna hadiahnya gak hanya itu" aja tapi masih banyaaaakkkk lagi...
Salam sukses..

Minggu, 22 Mei 2016

Pengen ngeblog lagi tapi ga tau nulis APA!!!

hai guys long time no see...
udah lama nga ngintipin blog sendiri sukanya ngintip punya orang.. klo udah ngintip punya orang bawaannya langsung pengen nulis di wall sendiri tapi udah ngadepin lepi pasti buyar deh ide"nya :) :) it's me lah orang yang ga kreatif dengan apa pun pasti hasilnya bertolak belakang whatever apa pun itu ga peduli penting ga penting... :D

Setahun yang lalu belajar ngeblog dari temen sekamar pas dikosan, iya waktu itu masih ngekos.. waktu itu serius belajarnya tapi cuman seminggu abis itu di abaikan ga pernah di praktekin..namanya juga setahun yang lalu dan waktu itu...
setelah sibuk ini itu kami memutuskan untuk putus kosan ehh pindah kosan dink, lebih jelasnya pindah kontrakan tapi tidak bersama karna banyak yang harus di pertimbangkan ini dan itu...nah loh jadi curhatin temen kosan ini mah yah yang berhasil ngajarin aku bikin blog tapi akunya yang ga mudeng.. ahh aku mah gitu ga pernah bener klo nulis pasti inspirasinya ga nyampe..cuman semangatnya aja 5 menit trus buyar :(

hasil belajar ngeblog masih berantakan, alhamdulillah mukak sedikit berantakan banyakan engak sih yah...
sekarang pengen nyoba bikin curhatan yang kandang di baca ga masuk aka, namanya mencoba sekali dua kali salah wajar lah ya tar lama lama pasti keliatan hasilnya jadi bagus ya GAaaa??

klo ada yang baca tulisan ini pasti bosen deh karna ga bikin ketawa justru malah ga ngerti sebenernya aku nulis apan.. aku juga ga tau sih ini apa sebenernya cuman karna lagi gak ada kerjaan aja sih makanya iseng nulis, BTW hampir lupa loh web blog sendiri sebenernya ahahaha... tapi alhamdulillah masih inget padahal pake acara nyoba" sih bener apa enggak...

oke deh kali ini sampe disini dulu cerita ngawur ples boseninnya.. ga di baca juga gpp kaleekk..
tapi klo mau ngomen yah silahkan atuh monggo....
Ada kesalahan di dalam gadget ini